Home > Seksualitas > Kumpulan Rayuan-Rayuan Gombal Garing

Kumpulan Rayuan-Rayuan Gombal Garing

Rayuan Gombal

Tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya,
Ce : Lo kenapa sih?
Co : Sakit ga sih?
Ce : Sakit kenapa?
Co : Bidadari kaya lo, jatuh dar langit.. Sakit ga
sih ?

Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal, tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus
kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku gak punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera!
Sumpah!

Say tadi malem aku dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Aku gak akan bilang kamu ada di sini,
mmmuahh…

Pas lagi teteleponan,
Co : Langit malam ini gak indah yaa…
Ce : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindahnya ada di mata kamu…

Co : Hari ini ada yang aneh deh.
Ce : Apanya yang aneh?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiik bangettt…

Ngeliatin dia… Pas dia mulai protes, Sambil garuk-garuk kepala bilang:
Arrghhh kamu kok cantik banget sih…

Co : Say kamu kaya sendok!
Ce : Hah?
Co : Iya, Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!

Co : Hmmm, kamu biasa mandi pake gula yah??
Ce : Hah?! enggak kok! apaan sih!
Co : Enggak soalnya senyum kamu manis sih.

Telah kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru, laut biru bahkan danau dan pepohonan semua
membiru.
Sayang…. engkau telah membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut itu takkan pernah terisi oleh siapapun.

Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam…
Semakin aku mencintaimu…
Semakin banyak darah bercucuran…
Mencintaimu benar-benar membutuhkan pengorbanan…

Lo tatap dalem-dalem deh dia, fokusin ke mata dia, trus pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trus,
Co : gak apa-apa sih, cuma penasaran aja ama kamu.
Ce : penasaran apaan?
Co : boleh nanya gak?
Ce : nanya apaan?
Co : bapak kamu dulu astronot yah?
Ce : ngak tuh, emang kenapa?
Co : soalnya, aku liat ada bintang dimata kamu.

Co : Say…
Ce : Ea..
Co : Thanks ya…
Ce : Thanks, kenapa?
Co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku…

Mau tidur aku ingat kamu, Bangun tidur pun ingat kamu, Aku ga tau knapa begini, Tapi yg aku tahu pasti, Aku cinta kamu Sampai mati…

Co : Ayahmu tukang kebon yah?
Ce : Nggak, emang kenapa?
Co : Gak apa-apa, abis kamu wangi bunga sih.

Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu
kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek, aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil, aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal…
Tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada…

Bertemu kamu adalah takdir, Menjadi temen kamu adalah pilihanku, Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.

Coba deh praktekin,
1+1 brp ???
klo cw lo jawab 2,
lo bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1

Co : kamu gak cape?
Ce : kenapa?
Co : habis lari-larian dalam pikiranku…

Co : Eh mau minum ga?
Ce : Boleh dong, aus ni..
Co : (minum trus taruh gelasnya jauh-jauh masih dgn air di mulutnya trus
snyum pnuh arti)
Ce : i’iiiiiiih!

Co : Say, Cubit aku dong…
Ce : Lohh knapa?
Co : Dari dulu aku mimpiin kaya gini, cubit dong biar tau aku bukan lagi mimpi…

Co : Say, sini aku liat mata kamu…
Ce : Kenapa kang??
Co : Setiap aku menatap mata mu, aku merasa seperti di hipnotis untuk semakin mencintai mu dari hari ke hari dan semakin sulit untuk jauh dari dirimu…
Ce : Ah, Akang bisa aja…

Co : Say, dibibir kamu ada semut tuh!!
Ce : Ah, masak sih kang?? (sambil pegang2 bibir)
Co : Kamu sih jadi cewek terlalu manis, bikin aku cemburu aja nih sama semut yang bisa ke bibir kamu…
Ce : Ah, akang…

Co : Eh, kok punggung kamu aneh sih??
Ce : Aneh gimana ?
Co : Kok bidadari gak ada sayapnya? diumpetin yah…(senyum)
Ce : …?

Co : Say, maaf ya… but it’s hard to say… but…
Ce : Napa??
Co : Emmm, gimana yah…
Ce : Kenapa sehh?? Akan punya boxin baru yakk?? NGAKUUUUU!!!
Co : Ngga kok…
Ce : Bo’ong !!!
Co : Ok, sekarang akang mencintaimu cuma setengah hati…
Ce : Hah??? Tuh kan!!! Dasar laki buaya!!!
Co : Gini sabar sabar sehhhh…
Ce : Sabar apaan??
Co : Soalnya setengah hati aku yang lain kan, udah jadi milik kamu dari dulu…
Ce : Aihh akang bisa ajaahhh ihhh…

Co : Say!
Ce : Ea?
Co : Engga apa-apa…
Ce : Napa sih??
Co : Ga kok, hanya saja aku bisa merasakan, tatapan malaikat, ketika aku memanggilmu… Sungguh indah…

Co : Say
Ce : Yah?
Co : Kita lagi dimana sih?
Ce : Jelas-jelas kita tiap hari lewat sini, gimana seh?
Co : Aku gak ingat, Indahnya dirimu telah membuatku melupakan segalanya..
Ce: Ah.. bisaa aja!

Co :
Adduuuhhhh… hatii aku sakit banget niey… aduhhhh…
Ce : Kenapa??? kamu liver…
Co : Bukan… ada yg mengukir nama kamu di hati aku…

Co : Sayang… hidup sama kmu tuch rumit tau gak???
Co : Kenapa??? kmu udah capek pacaran sama aku…
Co : Kamu liat pelangi dech, pelangi itu rumit… Tapi pelangi itu indah… Jadi pacaran sama kamu tuch indah..

Lagi jalan ber-dua.. sang cewe tersandung jatuh.. dan terkilir…
Co: Duh sayang… Untung kamu cuma terkilir, kalau kamu kenapa-napa kan aku khawatir banget. Sini aku gendong saja yaa…
Cewe: Jangan yang.., nanti kamu kelelahan, lagian apa kamu kuat?
Cowo: Tenang saja yang.., tak ada kata lelah, jika aku disuruh mengendong
sebuah biola yang indah…

Bersambung dulu… 😀
Semoga Bermanfaat…

Categories: Seksualitas
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

